Desa Tegal Kunir Lor Juara Lomba Desa Se-Tingkat Kabupaten Tangerang Untuk Ditahun 2023


Kabupaten Tangerang-Banten, Meraknusantars.Com . Yayat Rohiman S.Ip.,M.,Si yang menjadi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa  (Kadis DPMPD Se-Kabupaten Tangerang yang dimana itu telah diedarkan selembar surat Pengumuman kepada pihak tertentu yang isinya itu berkaitan  mengenai Perihal Untuk menyampaikan Hasil Juara Lomba Desa Tingkat Se-Kabupaten Tangerang Untuk Ditahun 2023 yang tepatnya dihari rabu 24 Mei 2023.

Bahkan untuk itu Perihal selembar surat tertentu yang isinya itu sudah bentuk hasil musyawarah dan kesepakatan Bagi Para Penilai yang tentunya dapat menimbang dan memutuskan untuk mengenai Hasil Juara Ke- 1 s/d Juara Ke-3 untuk Lomba Desa Tingkat Se-Kabupaten Tangerang dengan tidak unsur kendala dan juga dengan tidak unsur Intervensi dengan Pihak Manapun.

Selanjutnya untuk itu, “Hasil untuk penyampaian Lomba Desa Juara Ke–1 s/d Juara Ke-3 Tingkat Se-Kabupaten Tangerang dapat terdiri atas,1). Nominasi Untuk juara   Ke-1 ialah : “Desa Tegal Kunir Lor ” yang Mewakili Kecamatan Mauk -Kabupaten Tangerang yang mendapatkan Total Nilai sebanyak 1396,2).Nominasi untuk Juara Ke-2 Ialah : “Desa Cikande” mewakili Kecamatan Jayanti -Kabupaten Tangerang yang mendapatkan Nilai Sebanyak 1255 dan Nominasi untuk Juara Ke-3 Ialah : “Desa Jatimulya” Mewakili Kecamatan Kosambi-Kabupaten Tangerang yang mendapatkan Total Nilai 1248,”Ungkapnya.

Kemudian untuk itu Kadis DPMPD Se-Kabupaten Tangerang hanya sekedar memberikan informasi lebih lanjut Bagi Peserta Lomba Desa Tingkat Se-Kabupaten Tangerang yang sudah turut mendapatkan Nominasi untuk  Juara Ke-1 ialah Desa Tegal Kunir Lor yang Mewakili Kecamatan Mauk – Kabupaten Tangerang mulai disaat ini perlu adanya suatu bentuk persiapan khusus untuk Ikutserta lagi dalam Lomba Desa Tingkat Se- Provinsi Banten dalam mewakili Untuk Tingkat Se-Kabupaten Tangerang tersebut."Tututupnya


Red/ Iwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama