Pemdes Sukanagara Mengirim Lima Atlet SSB Mewakili Banten II Ke Turnamem POSBI Nasional Di Bandung


Kab. Tangerang,- Media Meraknusantara.com,- Pelepasan Tim Sepak Bola (SSB) Binaan Karang Taruna Desa Sukanagara, Yang di Laksanakan Di Aula Kantor Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Pada Hari Jumat 26 Mei 2023 Pukul 09:00 Wib..

Acara pelepasan SSB di gelar di Aula Desa Sukanagara di hadiri, H. Adung Kades Sukanagara (penanggung Jawab), Dede Suhendar, Ketua Katar desa Sukanagara (Pembina), Ardiansyah (Sekjen), Suhendi (Benda Hara), Burhanudin (Ket. SSB), Marsani (Head COACH), Suhendi, Fahmi, Rizal, Tommy, Suherman (COACH).Turut Hadir Para Orang Tua Ke Lima Atlit.


Dede Suhendar Ketua Katar sekaligus pembina SSB desa sukanagara, menyampaikan sambutan nya saat pelepasan keberangkatan para pemain SSB dan untuk hari ini kita akan mengikuti kegiata Posbi di bandung tingkat nasional yang bekerja sama dengan SSB Satria Muda Dan untuk mewakili banten dua mudah mudahan ini buat motivasi kita semua dan mudah mudahan juga ini awal untuk kesuksesan kita dan untuk semua para siswa didik yang ada di SSB Desa Sukanagar,” Pungkas Dede Suhendar.

Sambutan kepala desa sukanagara H Adung di wakili Suhendi (Bendahara Desa Sukanagara), menyampaikan Yang mana pada pagi hari ini, di kantor desa dalam rangka acara pelepas anak didik Sekolah Sepak Bola (SSB) desa Sukanagar Yang akan mewakili Banten Dua Tingkat Nasional yang akan di adakan di Bandung jawa barat. Dan Allhamdulilah kami dari pemerintah desa sukanagara mewakili dari pada kepala desa sukanagara mengucapkan terima kasih kepada para pengurus SSB dan Ket. Katar Desa Sukanagara,” Ucap Suhendi.

Suhendi, juga mengatakan selalu tetap mendukung dengan SSB yang ada di desa sukanagara ini dan juga kepala desa Bapak H. Adung sangat mendukung sekali dengan ada nya pelatihan SSB ini dan kepada Pelatih dan pengurus SSB desa Sukanagara yang sudah membantu dengan terselengaranya acara ini,” Kata Nya.

Sementara Head Coach SSB, Marsani dalam sambutan nya menyampaikan, Hari ini untuk para Pemain dari SSB desa sukanagara akan berangkat ke bandung Perwakilan desa Sukanagara, mewakili banten dua dan akan bergabung bersama SSB Satria Muda Di POSBI Nasional Se Indonesia. Yang allhamdulilah untuk 5 (lima) pemain dari perwakilan desa sukanagara lanjut bergadung dengan banten dua bersama SSB Satria Muda,” kata Head Coach Marsani.

Masih Kata ,Marsani Dan untuk pemberangkatan hari ini kita akan diberangkat kan sekitar jam dua siang dan akan di lepas di kecamatan pasar kemis dan saya mohon doa dan dukungan nya, mudah mudahan mereka bisa pulang membawa sesuatu kabar yang mengembirakan untuk kita semua yang bisa mengharumkan nama baik Desa. Dan ini adalah bukan lagi antar desa, kelurahan dan bukan lagi antar kecamatan dan bukan juga antar kabupaten tetapi ini ajang kopetisi se indonesia,” Harap Marsani

Dengan terpilihnya Desa Sukanagara untuk mengirim lima atlet sepak bola U-12 ke Bandung awal kesuksesan yang bisa mengharumkan nama desa Sukanagara khususnya umunya kabupaten Tangerang.

Ap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama