Kapolda Babel : Melalui Lomba Menembak, Kita Terus Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media


Babel - meraknusantara.com,-  Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para awak media yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Polda Kep. Babel menggelar lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan menembak Mako Brimob Polda Kep. Babel, Sabtu (24/06/23).

Kegiatan lomba menembak ini dilaksanakan termasuk dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang dihadiri serta diikuti oleh Kapolda Kep. Babel, Wakapolda Kep. Babel, para PJU Polda Kep. Babel, unsur forkopimda Prov. Kep. Babel, serta para awak media Prov. Kep. Babel.

Dalam sambutannya Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H mengatakan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan lomba menembak yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan unsur forkopimda serta para awak media yang ada di Prov. Kep. Babel.

“Seperti yang diketahui bersama bahwa disini juga ada dari rekan-rekan yang baru pertama kali untuk memegang senjata, oleh karena itu melalui kegiatan menembak ini kita dilatih untuk konsentrasi serta untuk dapat mengendalikan emosi,” Ujar Kapolda.

Lebih lanjutnya Kapolda menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua bagi awak media.

Oleh karena itu dengan diadakannya lomba menembak ini, dikatakan Kapolda bahwa pihaknya mengajak insan pers bersama-sama belajar menembak dan dalam memegang senjata.

“Hal ini dikarenakan menembak itu adalah hal yang tidak mudah, oleh karena itu melalui kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 kita bisa bersama-sama bersinergi, berkomunikasi untuk menjaga Babel dalam rangka pemilu 2024 mendatang agar tetap kondusif,”pungkas Kapolda.

“Melalui kegiatan ini mari kita nikmati dan kita rasakan bersama, bukan tetang juaranya, tetapi untuk bersilaturahmi dan bersinergi yang berguna dalam memberi masukan kepada Polri kedepannya agar lebih maju,”Tutup Kapolda.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama