Header Ads

Penemuan Tuna Wisma Keadaan Meninggal Dunia Di depan Ruko Citra Raya Blok A4 No 10 Ds. Cikupa Kec. Cikupa Kab. Tangerang


Kab Tangerang,– Media Meraknusantara.com,- Telah di temukan korban meninggal dunia tanpa identitas seorang tunawisma di depan Ruko Ruko Citra Raya Blok A4 No 10 Ds. Cikupa Kec. Cikupa Kab. Tangerang, selasa (27/06/23).

Denga Ciri ciri Laki – laki Usia sekira 55 Thn, Dengan mengunakan Kaos Biru bertuliskan Bandung, Celana Kolor pendek biru merah. dan sarung warna coklat motif kotak kotak. hari hari terakhir terlihat duduk duduk dan istirahat di sekitar depan Ruko Blok A Citra Raya. Ds. Cikupa Kec. Cikupa Kab. Tangerang.


Menurut saksi Sarifah yang suka melihat Korban sering ber istirahat di area depan Ruko Blok A, pertama tama, melihat korban dikira sedang tidur, namun tidak ada gerakan sama sekali, kemudian Sarifah memberi tahu kepada temanya Darmanto.

Kedua saksi menghampiri korban, setelah di pegang ternyata sudah keadaan dingin atau meningal dunia, kemudian saksi meminta tolong warga sekitar dan menghubungi Pihak Polsek Cikupa.

Personil Polsek Cikupa dipimpin Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono. S. IK. Berikut anggota reskrim melakukan olah TKP.

Dari olah TKP awal, tidak di temukan iden titas dan Tanda tanda penganiayaan atau Luka, di duga korban meninggal karena sakit,” Jelas kapolsek.

Korban merupakan tuna wisma warga Sekitar tidak ada yang mengenali identitas korban.

Akhir akhir ini korban sering terlihat ber istirahat di depan Ruko Blok A Citra Raya.(Ap)

Humas polsek cikupa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.