AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,A.I.K.,MH Adalah Salah Satu Dari 7 Kapolres Terbaik Terima Piagam Penghargaan


Makassar_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin mengikuti Asistensi Fungsi keuangan dan bimbingan teknis pelaksanaan anggaran Polda Sulsel T. A 2023.

Kegiatan itu berlangsung di Polda Sulsel. Selain Kapolres Palopo, kegiatan itu juga diikuti Kabagren, Kasikeu dan operator jajaran Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut dibuka Wakapolda Sulsel dan dilanjutkan dengan arahan dari Kapuskeu Polri dan Kepala Kanwil DJPB Sulsel.


Dalam pelaksanaan Giat tersebut Kapuskeu memberikan arahan tentang Mekanisme tekhnis pelaksanaan anggaran dan Hasil pemeriksaan dari BPK.

"Selain itu, ada juga Anev tentang Indikator Kinerja Anggaran (IKPA), Pelaksanaan TTE bagi PPK, PPSM dan Bendahara Pengeluaran," kata Kapolres Palopo.

Ada pula Pelaksanaan Sertifikasi bagi KPA, PPK, PPSPM dan Bendahara Pengeluaran, Mekanisme Hibah, Pemberian penghargaan dari Kepala Kanwil DJPB Kepada 7 Satker yang terbaik. 

Jajaran Polda Sulsel salah satunya Polres Palopo penerima penghargaan dalam kegiatan itu. (Rilhumpol.Akpsupriadi_MN.Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama