SDN Kramat V Pakuhaji Juara II Pesta Siaga Tingkat Kecamatan Pakuhaji


Kabupaten Tangerang-Meraknusantara.com. SDN Kramat V, Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang / Banten. Juara II pada Pesta Siaga yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Tingkat Kecamatan Pakuhaji yang di gelar halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, Senin, (24/08).

Pesta siaga adalah pertemuan untuk golongan Pramuka Siaga . Pesta siaga di selenggarakan dalam dan / atau gabungan dari bentuk  dalam Permainan Bersama , adalah kegiatan ketrampilan kepramukaan untuk golongan Pramuka Siaga , seperti menyusun puzzle , mencari jejak , permainan kim dan sejenisnya dan siaga merupakan anggota muda Gerskan Pramuka yang berusia 7- 10 tahun , pada usia tersebut memeliki sifat unik dan pada dasarnga mereka merupakan pribadi begitu aktif

Pesta Siaga Tingkat Kecamatan Pakuhaji ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Gerakan Pramuka yang ke-62, diikuti 42 peserta dari Sekolah Tingkat Dasar baik negeri maupun swasta sekecamatan Pakuhaji. Pada Pesta Siaga kali ini SDN Kramat V meraih Juara II  kategori putri. 

Ditemui di Kantor SDN Kramat V kepala sekolah SDN Kramat V, Bara Indrawan, S.Pd.I menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang dicapai oleh peserta didiknya serta mengapresiasi para Pembina Pramuka serta Dewan Guru yang telah bekerja keras, bahu membahu dalam membimbing da

 melatih siswa hingga prestasi dapat diraih.

“Saya bangga atas prestasi yang telah dicapai para siswa dan apresiasi kepada Pembina Pramuka serta Dewan Guru yang telah bekerja keras, bahu membahu dalam membimbing dan melatih siswa hingga prestasi dapat diraih,”ungkap Bara saat ditanya pendapatnya terhadap prestasi yang ditorehkan peserta didiknya di ajang Pesta Siaga.

 Lebih lanjut Bara juga berharap agar prestasi yang didapatkan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. 

“Saya juga berharap agar siswa dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi mereka di masa-masa yang akan dating,” pungkasnya. 

Berikut hasil lengkap Pesta Siaga

Tergiat Siaga Kategori Putra

I. SDIT Sultan Al-Fatih

Ii. SDIT Bani Sya'I

Iii. SDN Gaga I

Tergiat Siaga Kategori Putri

I. SDIT Bani Sya'I

II. SDN Kramat V

III. SDIT Sultan Al-Fatih

(Panitia Pesta Siaga-dok)


(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama