Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH Terus Sosialisasi Pemahaman Bahaya Narkoba Melalui Satres Narkoba


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com.- Tak henti memberikan informasi tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba terus menerus dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo.

Bertempat didepan posko kampung tangguh anti narkoba, sejumlah personel membagikan brosur, stiker dan pin sebagai kampanye stop narkoba di masyarakat.


Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kota Palopo 

“Dengan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Sat Resnarkoba Polres Palopo lebih dekat ke masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang narkoba dan mengajak masyarakat dalam pemberantasan Narkoba terkhsusnya di Kota Palopo," Kata AKBP Safi'i Nafsikin.


Senada dengan hal tersebut, Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Palopo, Ipda Sadidi Sa'ad menjelaskan sosialisasi tersebut menyasar masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas di depan posko kampung tangguh anti narkoba.

" Jadi sasaran nya kali ini yaitu masyarakat sekitar kampung tangguh anti narkoba serta pengguna jalan yang melintas," Terang nya.

Kita berharap melalui kegiatan seperti ini masyarakat ikut serta dalam melawan penyalahgunaan obat dan peredaran gelap narkoba. Selain itu juga mengingatkan masyarakat agar tetap hidup sehat tanpa narkoba.(SS.01.M Nasrum Naba_Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama