Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo CHANDRAWALI,S.Kom Menolak Ketemu Beberapa Wartawan Sebagai Wujud Arogansi dan Sikap Alergi ?


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kepala UPTP Wilayah Palopo Samsat Palopo yang minta dipasilitasi dengan Wartawan Media Nasional Merak Nusantara terkait persoalan pemberitaan yang di ekspose oleh beberapa media di Kota Palopo pada Selasa 15 Agustus 2023.

Pemberitaan sehari sebelumnya dimaksud, menyebutkan bahwa Ka. UPTP Wilayah Palopo dinilai syarat Arogan dan Alergi dengan wartawan itu, mendapat respon positif dari mitra kerjanya dari jajaran kepolisian Satuan Lantas Polres Palopo dan mempasilitasinya untuk dilakukan pertemuan sekaligus mencari solusi terbaik dengan adanya pemberitaan yang kini sudah dirilis beberapa media di Kota Palopo.


Niat baik dari Jajaran Kepolisian Polres Palopo melalui Kasat Lantas Polres Palopo AKP RUSDI YUNUS, SH.,MH dan AIPTU UNTUNG S, SH pada kenyataannya tidak mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengakhiri pemberitaan yang bersifat kontrol atau sorotan yang ditujukan kepada Ka.UPTP Wil Palopo CHANDRAWALI, S.Kom yang dinilai Arogan dan Alergi dengan Wartawan.

Sempat terjadi pertemuan membahas persolan pemberitaan pada Media Nasional Merak Nusantara oleh Ka. Biro Sulsel M. nasrum Naba bertemu langsung dengan KA.UPTP CHANDRAWALI,S.Kom di Kafe Switnees di Jalan AndibKambo Kota Palopo, namun pada pertemuan tersebut, kembali Ka.UPTP Dispenda Sulsel Cabang Kantor Samsat Palopo, justru kembali menemui jalan buntu karena Ka.UPTP Wil Palopo dimaksud kembali memperlihatkan sikap arogansi dan alerginya kepada Wartawan.

Hal tersebut terlihat ketika ditawarkan oleh M Nasrum Naba kepada Ka.UPTP Chawarawali,S.Kom bahwa untuk membahas mengenai pemberitaan tentang sikap Arogan dan Alerginya kepada Wartawan, seharusnya dihadirkan sejumlah Wartawan yang sudah terlanjur ikut menyikapinya dan sekaligus untuk menghindari adanya persepsi buruk dari teman-teman wartawan bersangkutan kepada Wartawan Media Merak Nusantara yang bertindak sendiri secara sepihak tanpa melibatkan sejumlah wartawan yang ikut meresponnya.

Lebih jauh M Nasrum Naba menjelaskan kepada Redaksi Media Nasional Merak Nusantara, bahwa dalam pertemuan ini Ka. Biro Merak Nusantara juga menolak sebuah amplop yang diduga isinya adalah uang dan dihadapan sejumlah staf pegawai Dipenda Sulsel Wilayah Palopo dan dua wartawan dari media lainnya yang hadir dalam pertemuan itu,  mengembalikan amplop sembari menyatakan saya tidak butuh hal itu dan silahkan anda lakukan hak jawab atau menempuh jalur hukum ungkap Nasrum Naba kepada Ka.UPTP Wil Palopo CHANDRAWALI,S.Kom. jelasnya kepada Redaksi Media ini. (SS.01.M Nasrum Naba/ Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama