KUPTP Samsat Palopo Kembali Diberitakan Sikap Arogansinya Kepada Wartawan Coreng Pelayanan Publik Birokrasi Gubernur Sulsel


Palopo_Sulse.MERAKnusantara.com, - 

KUPTP Samsat Palopo ditangan Chandrawali,S.Kom kembali memberikan catatan kelam sistim Birokrasi Pelayanan Pemerintah Daerah Provinsi Sulsel yang pada faktanya menolak untuk ditemui beberapa wartawan lokal maupun nasional seperti ditawarkan Ka.Biro Sulsel Media Nasional Suara Rakyat Nusantara.

Pertemuan dalam membahas tentang rencana klarifikasi terhadap pemberitaan yang dimuat media nasional Merak Nusantara pada edisi Selasa 15 Agustus 2023, oleh KUPTP Samsat Palopo yang awalnya meminta untuk melakukan pertemuan di Kafe Switnees Palopo pada Rabu, 16 Agustus 2023, lagi-lagi kembali menuai jalan buntu dalam upaya menemukan solusi penyelesaian pemberitaan kontrol terhadap penilaian sikap Arogan dan Alergi terhadap wartawan oleh KUPTP Chandrawali, S.Kom.

Bukan hanya itu, KUPTP Samsat Palopo ini dinilai tidak mengedepankan pelayanan sesuai ketentuan UU No.25 tahun 2009 tentang pelayanan publik. Dan dalam pertemuan di kafe Switnees Palopo, sempat mengatakan permohonan maafnya kepada pribadi Nasrum Naba yang sehari sebelumnya, tidak diberikan ruang dan waktu untuk menemui KUPTP Samsat Palopo karena menurutnya sedang lagi sholat, ungkapnya. 

Mendengar jawaban itu, salah seorang stafnya yang hadir dalam pertemuan ini justru tidak sanggup mengklarifikasi kebenaran jawaban KUPTP yang mana, saat disampaikan untuk menemui KUPTP agar segera disampaikan langsung niat konfirmasi terkait hilangnya surat yang ditujukan kepada KPUTP dimaksud, justru tidak dapat menjawab saat disampaikan dihadapan KUPTP bahwa mengapa stafnya kemarin tidak memberikan ruang dan menyampaikan keinginan konfirmasi kepada KUPTP ?

Mendengar penjelasan tersebut, staf kantor UPTP tak membantahnya dihadapan KUPTP Samsat Palopo melainkan hanya mengangguk dan oleh KUPTP Samsat Palopo spontan meminta maaf kepada Wartawan Media ini.

Cuma saja, beberapa waktu berselang saja, permintaan klarifikasi KUPTP Samsat Palopo yang minta untuk menghadirkan beberapa wartawan yang merespon dan merilis pemberitaan Media Nasional Merak Nusantara ini, justru oleh KUPTP Samsat Palopo justru kembali memperlihatkan sikap alerginya sebagai bentuk Arogansinya pula kepada wartawan. Demikian pemberitaan dipublis secara bersambung. ( SS.01.M Nasrum Naba_Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama