Serah Terima Bantuan Dana CSR PT Torabika Eka Semesta Kepada DKM Musholla Istisaroh.


Tangerang Merak Nusantara Com.- PT Torabika Eka Semesta bekerja sama dengan Pemdes suka damai menyalurkan bantuan berupa renovasi plafon Musholla Istisaroh yang bertempat di kampung Gebang RT 04/05 desa suka damai kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, Sabtu 30/9/2023.

Dalam acara serah terima tersebut hadir ketua Dewan Kemakmuran Musholla ( DKM ) Bapak Endang di dampingi ustad H.Ending, ketua RT setempat dan aparatur desa suka damai, serta perwakilan dari perusahaan PT Torabika Eka Semesta, bapak Ihsan Enviro, Abdul syukur dan Selamat.


Ketua Dkm bapak Endang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT Torabika Eka Semesta yang telah membantu merenovasi Musholla Istisaroh.

Alhamdulillah perbaikan plafon musholla sudah selesai semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat serta di jadikan ladang pahala untuk kita semua, tuturnya.

Sementara itu menurut Bapak Ihsan Enviro mewakili perusahaan PT Torabika Eka Semesta, mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan renovasi ini, tinggal bagai mana kita merawatnya, agar musholla ini bisa di pakai ibadah dengan rasa nyaman dan khusyu, tutupnya.

( Ilay MMA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama