Kabaharkam Polri Resmikan Gedung Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa, Sulsel


Gowa, Sulsel – meraknusantara.com,- Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si Meresmikan Secara Langsung Markas Polsusbsektor Bontonompo Selatan Polsek Bontonompo, Polres Gowa di Desa Tanrara Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Senin (06/11/23).

Turut hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., dan para Pejabat Utama Polda Sulsel.


Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu terwujudnya Polsubsektor Bontonompo Selatan ini. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, ungkap Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si

“Tentunya dengan adanya tempat kerja yang lebih bersih dan berkualitas ini akan memotivasi personel untuk lebih produktif dalam melayani masyarakat. Saya rasa tempat yang baru ini dapat membawa Polri, khususnya Polres Gowa, lebih dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Diharapkan tempat ini akan lebih mudah dijangkau bagi masyarakat. Kepada personel yang mengawaki gedung baru ini, agar dapat menjaga fasilitas ini karena ini adalah buah cinta dan kasih sayang masyarakat. Sehingga gedung bisa terbangun dan mari kita tanamkan rasa saling memiliki, supaya kita bisa secara tidak sadar akan menjaga fasilitas ini dan menjadikan gedung ini sebagai tempat yang nyaman untuk bekerja bagi para personil, harapan Kabaharkam Polri.

Selanjutnya, saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir, mari kita jaga fasilitas gedung ini bersama. Terkadang, tidak cukup hanya dari anggota saja yang merawat. Tentu, perlu partisipasi masyarakat. Saya ingin kita semua dapat terus bergerak bersama dalam menjaga apa yang kita miliki, tutup Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kabaharkam Polri didampingi Kapolda Sulsel menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama