Kelurahan Gembor Kecamatan Priuk Gelar Acara Buka Puasa Bersama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.


Kota Tangerang_MERAKnusantara Com-Buka Puasa Bersama dan Sholat Ber Jama'ah di Bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahim dan Kekompakan Bersama Perangkat Kelurahan , di Aula kelurahan gembor kecamatan Periuk kota Tangerang. 

Selasa 19/3/2024


Turut hadir, Lurah Gembor Ahmad Nurdin S.IP, bersama staf kelurahan gembor, Para Ketua RW ,Para ketua RT, PSM, PKK & Katar, Babinsa, binamas kelurahan gembor serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai pada pukul 17,00 dengan diawali dengan mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Aldi akhir alamsori. Setelah tiba waktu berbuka Puasa, takjil pun jadi pilihan pertama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, 

Ahmad Nurdin S.IP selaku lurah gembor mengatakan,atas nama Pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H tahun 2024. acara ini sengaja di buat untuk menambah kekompakan ke harmonisan serta kerukunan dalam warga khususnya di wilayah gembor

"momen buka puasa bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun harus kita jadikan salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat ukuwah islamiah dengan harapan senantiasa Allah SWT melipahkan pahala, taqwa serta hidayah pada kita semua, "Ucap Nurdin. 

lanjut Nurdin Semoga Allah SWT memberi kita kesempatan untuk menikmati bulan suci Ramadhan di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya, " Tutupnya Nurdin. 

M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama