Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus, Sh., MH Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil


PALOPO _SULSEL.MERAKnusantara.com, -Satlantas Polres Palopo bersama Bhayangkari berbagi takjil ke masyarakat, Selasa (19/3/2024). Kegiatan itu berlangsung di Pos Lantas Polres Palopo.


Kegiatan itu dipimpin Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus. Hadir juga Kanit Turjawali IPTU Anwar, Kanit Laka IPDA Najamuddin, Pers Sat Lantas Polres Palopo dan Pengurus Bhayangkari Cab. Palopo.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Sat Lantas Polres Palopo bersama Jajaran dan Bhayangkari adalah merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," kata Kasat Lantas Polres Palopo.

Disamping melaksanakan bagi takjil Sat Lantas Polres Palopo juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami minta masyarakat patuh pada peraturan lalulintas. Sebab, kebanyakan kecelakaan lalulintas diakibatkan kelalaian pengguna jalan," tandasnya. (01.SS.MN Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama