Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) PAC Cikupa Adakan Pembagian Takjil Dan Santunan Anak Yatim


Tangerang-Merak Nusantara Com. Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu)PAC Cikupa Adakan pembagian takjil sekaligus pembagian santunan anak Yatim-piatu pada momentum terbaik bulan suci Ramadhan di Citra Raya bundaran 2 Cafe UP Normal Jum'at 29/03/2024


Abdul Munazat /Adung biasa disapa, selaku ketua PAC Ormas GRIB saat dimintai keterangan oleh Awak Media mengatakan' bahwa ini kegiatan yang rutinitas biasa kita lakukan Setiap Romadhan dan hampir ini dilaksanakan diseluruh daerah, Sebab ini momentum bagi kita berbagi kepada sesama memperhatikan kepedulian terutama pada yatim-piatu yang sudah tidak ada kedua orang tua "ucapnya.

"Lanjut Adung kami tentu bergotong royong dari semua pengurus anggota ranting Desa sampai tingkat Kecamatan bahu-membantu dalam acara ini berharap tetap menjaga kesolidan, serta tumbuhkan saling peduli"tandasnya.

Hadir seluruh jajaran kepengurusan baik dari tingkat PAC serta seluruh hadir perwakilan Ketua ranting dari 14 Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Cikupa. Ilham/Barel  selaku wakil ketua menyampaikan' terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Jajaran pengurus baik dari tingkat PAC dan ranting dalam turut serta partisipasinya meluangkan waktun untuk mengikuti acara yang kita selenggarakan bersama demi kekompakan, kebersamaan antar pengurus serta anggota "ujarnya.

Sekretaris Haris/Apoy PAC Cikupa menambahkan dengan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi yang berbuka, tetap jaga kesolidan, pererat silaturahmi antar sesama, saling peduli anggota Sebab kepedulian terhadap sesama akan menambah kekuatan dalam sebuah organisasi

"pungkasnya"


(Ilay MMA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama