Pelantikan Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kec priuk priode 2023_2026


Kota Tangerang_MERAKnusantra com Pengurus KNPI kecamatan Periuk adakan pelantikan sekaligus buka puasa bersama,kegiatan berlangsung pada pukul 16:00 WIB, di gedung pemuda jalan mandiri raya RT 01 RW 12 kelurahan gebang kecamatan Periuk kota Tangerang. 

Jumat 29/3/2024

Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Priuk periode 2023_2026 secara resmi dilantik oleh Ketua  Plt Ketua DPD KNPI kota tangerang Achmad baihaqi, Lantik Pengurus DPK KNPI Periuk dengan pembacaan surat keputusan (SK) dan pengucapan sumpah.

Turut hadir camat Periuk h.nanang kosim S.Sos.,M.Si, beserta lurah se kecamatan Periuk, Plt ketua dpd knpi kota tangerang, sekjen dpd knpi kota bersama jajaran pengurus, Okp GP Ansor, Okp BKPRMI, Okp FKPPI, Okp AMPI, Okp IPNU, Okp PENA, Ormas pemuda pancasila, Ormas bppkb

Kepala Kua kec periuk, Ketua rukun warga (RW)12 gebang raya, Mpi knpi kecamatan periuk, Ketua LPM kec periuk, Ketua PMI Kec periuk serta tamu undangan lainnya 

Muhdi komarudin S.ip Selaku Lurah Priuk Jaya

mengatakan, acara ini sangat bagus dan juga era pergantian barang kali regulasi seperti ini.

" Alhamdulillah kalau saya liat sangat antusias dari peserta baik okp okp, serta temen temen dari pengurus knpi cukup solid mudah mudahan ke depannya makin solid, ujar muhdi komarudin

Lanjut, muhdi komarudin mengucapkan, bahwa knpi ini harus bersinergi dengan kita selaku instansi pemerintah, potensi pontesi di wilayah. Bisa di maksimalkan bisa berkaloborasi.

" Lalu bisa membangun kerja sama yang baik, sehingga KNPI ke depannya bisa menjadi KNPI yang tangguh yang serta  berkontribusi baik di masyarakat maupun di kota tangerang khususnya di kecamatan periuk, tuturnya."

 Adila ihsan ketua umum KNPI kecamatan Periuk Mengatakan, sebelumnya terimakasih atas atensi pihak Senior Senior DPK KNPI Kecamatan periuk & DPD KNPI Kota Tangerang, Kecamatan, Kelurahan, dan rekan-rekan pengurus lainnya. 

" Saya mengucapkan, terimakasih atas terselenggaranya acara ini, tentunya hal ini momentum bagi kita selaku pengurus kewilayahan dan yang lainnya, untuk berkolaborasi membangun potensi-potensi dalam bantuk apapun di wilayah Kecamatan Periuk," tutupnya.

Acara tersebut berjalan Lancar


M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama