Ormas Satria Banten PPBNI Ranting Tanjakan,.mengadakan temu kangen dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah


Kab Tangerang_MERAKnusantara com, -Dalam rangka menyambut Ramadhan  1445 Hijriah sekaligus Rapat Bulanan  Ormas PPBNi di Dprt Ranting Tanjakan dilaksanakan pada pukul 20.00 wib. Guna mempererat tali silahturahmi antar Pengurus dan Anggota juga sekaligus membahas program-program wisata Religi wilayah Banten dan sekitarnya 

berlokasi kampung Tegal Rt 11/04 Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Propinsi Banten Pada hari minggu Tgl 3/3/2024



Muklis (Rodex) selaku ktua Ormas PPBNi Ranting Tanjakan mengatakan,Bahwa silaturahmi sangat penting untuk dilakukan. Terlebih sebelum menyambut bulan suci Ramadhan, tertera dalam alquran bahwa silaturahmi dapat menambah rezeki dan memanjangkan umur seseorang, "Ungkap Muklis. 

Lanjut Muklis.dalam momen ini juga sekiranya kita saling memaafkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,serta mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah di bulan suci, agar khusuk kita menjalani ibadah nya, " Ungkap muklis. 

Lebih Lanjut Muklis(Rodex)saya berharap kepada seluruh Pengurus dan Anggota selalu menjaga kekompakan/Solid yang harus diperkuat agar selalu menjalin komunikasi yang harmonis ," ucapnya. 

Momen ini juga sekaligus kita adakan liwetan kebersamaan untuk Ranting tanjakan yg kita terapkan tiap tahun,yang dimana akan memasuki bulan suci Ramadhan. 


M. Ishak (Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama