Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Palopo melaksanakan pasar murah di lapangan Apel Polres Palopo.


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com,- Kegiatan yang merupakan rangkaian dari HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 menyediakan sebanyak 350 paket sembako.

Dimana pasar murah yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cab.Palopo diperuntukkan untuk warga kota Idaman.


Terlihat ketua Bhayangkari Cab. Palopo Ny. Nadia Safi'i bersama Kapolres Palopo  AKBP Safi'i Nafsikin  turut memberikan paket sembako kepada masyarakat.

 Dimana setiap box paket berisi beras,minyak goreng,tepung beras dan beberapa bahan pokok lainnya dengan harga 100 ripu rupiah. 

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan sangat mengsupport pasar murah yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Palopo.

"Kami dari Polres Palopo sangat mendukung dengan pasar murah yang diadakan ibu-ibu Bhayangkari. Karena bisa membantu warga Palopo mendapatkan sembako dengan harga miring jelang bulan suci Ramadhan," Ucap Safi'i Nafsikin. 

Sementara itu salah seorang warga juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan pasar murah yang dilaksanakan Yayasan Kemala Bhayangkari Palopo. 

"Saya bersyukur dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan ibu-ibu Bhayangkari karena membatu menekan perekonomian kami sebagai ibu rumah tangga terlebih jelang bulan puasa ini," Tutur Mufidah.(01.SS.MN NABA/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama