Himbau Kamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,Giat Partoli Mobile


Kabupaten Tangerang,-meraknusantara.com,- Personil Piket Fungsi pimpinan Kanit Reskrim IPDA M. Adhi Utomo, S.Tr.K melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile di Darkum Polsek Cikupa, antara lain Kantor Kawasan Tunas Bitung Desa Sukadamai,Bunderan II Citra Raya.

Bunderan I Citra Raya.pada hari Senin, 13 Maret 2023 pukul 00.10 Wib s/d selesai, 

Adapun sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali dan tempat - tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa.

Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK Kapolsek Cikupa Melalui Kanit Reskrim IPDA M.Adhi,S.Tr,K dalam kegiatan patroli mobile menyampaikan dengan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.dan

selain itu saya  berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan baik.tuturnya.

Masih, Kanit Reskrim Ipda M.Adhi,S.Tr,K mengatakan bahwa dengan kegiatan ini lebih ditingkatkan yang mana tujuannya untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Kawasan Tunas Bitung Desa Sukadamai,Bunderan II Citra Raya.

Bunderan I Citra Raya dan juga untuk para Anggota agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di wilayah nya masing masing. pungkas. Kanit Reskrim Ipda M.Adhi,S.Tr,K Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten 


(Ap) 

 Sumber. Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama