Kemenkumham Lapas Kelas llB Sungailiat Resmikan Klinik Pratama sekaligus Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan Instansi Terkait


Sungailiat, Meraknusantara.com -  Dalam rangka peresmian klinik Pratama  sekaligus Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan instansi terkait yang dilaksanakan didalam gedung aula lapas kelas llB Sungailiat Kabupaten Bangka kepulauan Bangka Belitung, Rabu ( 15/03/2023 ).

Dihadiri kajari Sungailiat, asisten 1 pemerintahan Sungailiat bersama Forkopimda kabupaten Bangka dalam acara peresmian tersebut.

Rangkaian acara tersebut ada beberapa penandatangan kerjasama dengan instansi terkait sekaligus pembukaan acara yang dilangsungkan oleh kepala Lapas kelas llB Sungailiat Bangka nama Zuleeni.

" Terimakasih banyak saya ucapkan kepada seluruh undangan yang hadir pada acara peresmian klinik Pratama sekaligus penandatangan kerjasama bersama instansi terkait, dalam pembentukan klinik Pratama lapas kelas llB Sungailiat terinspirasi dari kata " SIMPUR " karena pohon Simpur banyak tumbuh di Bangka Belitung, kata " SIMPUR " mengartikan " Simpati, Inovatif Melayani, Profesional Dan Urgensi ", " Pungkas Kalapas Kelas llB Sungailiat dalam sambutannya.

Peresmian sekaligus pemotongan tali pita menandakan resminya klinik Pratama " SIMPUR " Lapas kelas llB Sungailiat dan menandakan keinik tersebut sudah bisa untuk digunakan.

Pemotongan pita langsung dilakukan oleh perwakilan kakanwil Drs. Harun Julianto Bc.IP,. SH. Disaksikan langsung para undangan bersama forkopimda kabupaten Bangka, dilangsung foto bersama dan makan bersama. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama