AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. IK., MH SOSOK PEDULI KEMANUSIAAN SERUKAN BHABINKAMTIBMAS JADI INFORMAN "KRI"


Palopo, Meraknusantara. Com. -Palopo, Rabu, 5 April 2023, AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH kembali menanyakan kepada Kanit Regident SAMSAT Palopo mengenai informasi dari anggota Bhabinkamtibmas terkait tentang data laporan kegiatan rutin, peduli sosial kemanusiaan.


Berkat Infomasi dari teman-teman Bhabinkamtibmas se Kota Palopo, Kanit Regident yang disingkat panggilan "KRI", pada Rabu 5 April 2023 hari ini, kembali mendapat informasi dan kesempatan untuk berbagi ke warga masyarakat Kota Palopo yang kurang mampu".


Seperti biasa begitu mendapatkan informasi tentang warga yang berstatus miskin ekstrim, "KRI" yang dinakhodai oleh IPTU POL KAMALUDDIN, langsung bergegas mengajak rekan - rekan kerjanya di Samsat Lantas Polres Palopo disertai para awak media untuk menindaklanjuti Program Kepedulian Kemanusiaan Kapolres Palopo dengan segera mendatangi warga yang di infokan sangat membutuhkan uluran tangan. 

Menindak lanjuti informasi Bhabinkamtibmas, oleh Iptu.Kamaluddin yang mendengar adanya laporan dari Bripka Gunawan, bahwa di kelurahan binaannya ada salah satu keluarga yang masuk kategori miskin extrim, segera langsung diresponnya dengan mengunjungi langsung melihat kondisi dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat bersangkutan. 

Diakui Kamal, " kondisinya memang sangat memperihatinkan, & saya sangat berterima kasih pada pak Bhabinkamtibmas atas infonya ini. Sebab menurut Kamal, kami sangat merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan dan waktu untuk bisa mengulurkan tangan dan berbagi reski sebagaimana anjuran Bapak Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH yang selalu memberikan seruan dan arahan kepada kami semua anggotanya untuk senantiasa berbuat kebajikan kepada sesama Ummat Manusia tanpa melihat Golongan, Ras, Etnis dan Budaya seseorang karena satu sama lainnya adalah saudara kita sebangsa dan setanah air mari kita ulurkan tangan sesuai kamampuan kita meringankan beban hidup saudara kita. Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini, ayo anggota yang seiman mari kita manfaatkan waktu untuk melakukan sesuatu yang bernilai ibadah dan kebajikan. Ucap Kamal menirukan seruan SAFI'I.

Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN SH.,S.I.K., MH " , sudah menanyakan pula mengenai laporan kegiatan rutin tentang kepedulian sosial hari ini. Yakni, dsngan mengatakan,  pak KRI, sudah laporkan kalau ini hari akan berkegiatan sosial lagi  pa.KRI rutin laksanakan giat sosial. termasuk memburu Stunting." Ungkap Kapolres ditirukan Kamal red. 

(SS.01.MNC/N.Daeng Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama