Apel Gabungan TNI-POLRI KODIM 1403 SWG_POLRES PALOPO BERSINERGI PANTAU TITIK RAWAN RAMADHAN 1444 TERJAGA


Palopo, Meraknusantara. Com- Malam Senin 16 April 2023, Apel Gabungan Pengaman Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh TNI_POLRI Dandim 1403 SWG_POLRES PALOPO di Lapangan Kantor Kodim 1403 SWG dipimpin langsung Pasi Ops. 

Apel gabungan yang melibatkan beberapa regu satuan pengamanan dari POM TNI, PROVOS Kodim 1403, Satlantas dan Shabara Polres Palopo. 


Dalam pelaksanaan Apel Gabungan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan ini di hadiri pula oleh Kabag Opa Polres Palopo Kompol Marthen SR, SH dan Koramil Kota Palopo. 

Dalam pengarahan singkat Pasi Ops Dandim 1403 SWG ditegaskan bahwa sesuai perintah Dandim 1403 SWG Letkol Inf Apriadi Nidji, S.M.,M.I.P, berpesan agar para pasukan harus menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa TNI -  POLRI tetap kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas pengamanan untuk memberikan perlindungan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Kota Palopo dan tetap solid hingga detik-detik ini.

Demikian pula oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH melalui Kabag Ops juga mengungkapkan hal sama seperti disampaikan oleh Komandan Apel Pengamanan Bersama TNI_POLRI malam ini Tutur SAFI'I mengamini. 

(SS_01. Nasrum Naba/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama