Grup Mama Sayang Palopo Berbagi Wujud Kepedulian Kepedulian Jalin Persaudaraan.


Palopo, MoN_Meraknusantara.Com, -Satu lagi perkumpulan kaum Gender di Kota Palopo yang menamakan dirinya Grup Mama Saya atau MMS, hari ini Jumat, 14 April 2023 menjadikan momen berbagi kepada sesama dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu, para tukang becak dan ojek manual di jalan Jenderal Sudirman dan sekitarnya di Kota Palopo. 


Grup MMS yang didirikan pada 27 September 2022 menjadi salah satu organisasi perempuan yang memiliki gagasan kepedulian sosial di bidang olahraga raga dan seni, keagamaan serta bidang kesehatan yang secara rutin setiap bulannya melakukan pemeriksaan gula darah,  tekanan dan kolestor sebagai langkah antisipasi menjaga kondisi dan stamina tubuh tetap terjaga dalam keadaan sehat dan bugar. 

Menurut Ketua Organisasi Grup MMS Jusni Kadang, S., Pd kepada wartawan media ini menerangkan, bahwa pembentukan organisasi perkumpulan kaum ibu - ibu ini diasuh beberapa pengurus inti. Yakni, susunan struktur pengurusnya terdiri dari Ketua (Jusni Kadang, S.,Pd), Wakil Ketua (Murni Anwar), Sekertaris (Musidah Hutabarat) dan Bendahara (Husni Mandon). 

Organisasi Grup MMS ini dibentuk dengan maksud dan tujuan menjalin hubungan silaturrahim, memperluas tali persahabatan dan persaudaraan, mempererat rasa persaudaraan kepada sesama kaum perempuan khususnya, fungkasnya. 

(SS.01_N.Naba/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama