Grup Qasidah Modern Kelurahan Sampoddo ikut meriahkan RAMADHAN CITY 1444 HGrup Qasidah Modern Kelurahan Sampoddo ikut meriahkan RAMADHAN CITY 1444 H


Palopo, MoN_Meraknuaantara.Com, -Salah satu grup kesenian Qasidah Modern Kelurahan Sampoddo dibawah pimpinan Hj. Maryam, S. Pdi turut tampil di pentas panggung Ramadhan City Kota Palopo Malam ini Jumat, 14 April 2023 memeriahkan Bulan Suci Ramadhan tahun ini. 


Grup Qasidah Modern Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo ini bukan hanya sekedar tampil dalam acara yang dipertandingkan ini dengan sebatas untuk meraih juara dan hadiah semata, namun Grup dengan menggunakan seragam gaun warna putihnya, turut memberikan perhatian para dewan juri yang terlihat sangat asri, indah, cantik dan menawan. 

Hardigianto, S. A. N selalu Lurah Sampoddo bersama Abdul Rahman, S., Sos., MM ikut mengawal Grup Qasidah Modern Sampoddo sebagai salah satu kelompok kesenian religi yang selalu memberikan selalu tampil dalam pertunjukkan lomba untuk mengharumkan nama baik daerahnya dan nama baik segenap warga Kelurahan Sampoddo. 

Kehadiran Lurah dan Camat dalam acara pentas ini merupakan sebuah nilai spirit tersendiri bagi para anggota grup untuk tampil lebih percaya diri, ungkap Hj Maryam penuh semangat. 

(SS.01_Daeng Naba/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama