Iptu Dedi Ruswandi,SH Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang, Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri, Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kab. Tangerang,– meraknusantara.com,- Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., didampingi Anggota dan Bhayangkari Ranting Kronjo melaksanakan anjangsana ke purnawirawan serta warakawuri Polri dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2022 di wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (19/04)


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., beserta Kanit Samapta Polsek Kronjo, Kanit Propam Polsek Kronjo, dan Kasium Polsek Kronjo telah melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyambung Silaturrahim dan meningkatkan hubungan kekeluargaan Polsek Kronjo Polresta Tangerang dengan para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang dikunjungi yakni, Bapak Aiptu (Purn) Sunarto. Bapak Aiptu (Purn) Sutarso dan Bapak Aiptu (Purn) H. Efriansyah.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., menyampaikan, wejangan maupun pesan bahwa para Purnawirawan telah mendarma bhaktikan Pengabdian kepada Polri dengan tulus dan ikhlas, hingga berakhirnya Masa Dinas.

“Harapannya agar Purnawirawan dan Warakawuri Polri tetap menjalin Silaturrahim dengan Keluarga Besar Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang merupakan salah satu bentuk kegiatan Komunikasi Sosial Polri,” Ujarnya

Selain dukungan moril Kapolsek juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santuan berupa (Paket Sembako) kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri di masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” pungkasnya.

Ap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama