Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto Sematkan Pangkat Baru Bagi 22 Orang Pegawai


Jakarta- meraknusantara.com, - Lapas Kelas IIA Salemba Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan apel pagi yang  dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada Pejabat dan pegawai sekaligus apel siaga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Apel yang dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf serta Anggota Jaga merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan terhadap bawahannya. Sejumlah 22 orang pegawai mendapat kenaikan pangkat mulai dari Pengatur Tk.I (III/d) hingga Pembina Utama Muda (IV/c).

Prosesi Penyematan tanda pangkat dilakukan langsung oleh Kalapas Yosafat Rizanto, "Selamat atas kenaikan pangkat yang saudara-saudara dapatkan, hal ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah atas kerja keras, dedikasi, loyalitas, integritas, disiplin serta prestasi kerja kalian terhadap organisasi, masyarakat, bangsa dan negara" ujarnya.

Beliau berpesan kepada 22 Pegawai yang telah disematkan pangkatnya agar memaknai kenaikan pangkat ini sebagai komitmen pada diri sendiri untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara. Melaksanakan tugas dengan berpegang teguh dengan nilai PASTI, ASN BerAKHLAK.

(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama