Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni Harso, S.H., M.HUM Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kopasus ke - 71


Palopo, MoN_Meraknusantara.Com- Aiptu Ridwan dan Aipda Slamet langsung ke TKP setelah adanya laporan lakalantas dari masyarakat di Sampoddo pada Sabtu Malam 15 April 2023 sekitar Pukul 20.30 wita. 

Lakalantas terhadap ke_Dua pengendara motor metik, satu orang mengalami luka dan dibawah ke Rumah Sakit. Kronologis kejadiannya, menurut saksi di TKP menjelaskan bahwa Salah Satu Pengendara yang mengendarai motor   metik merek Yamaha Mio aarna Hitam Putih yang bernopol DP 3917 KI (rusak parah-red). Dan lawannya merk Jupiter Biru hitam bis kuning tanpa plat. 

menurut saksi di TKP mengatakan bahwa Pengendara Motor Merk Yahama Mio, dari arah Selatan Bua menuju Palopo dengan kecepatan cukup laju. Sementara lawannya yang mengendarai Motor Merk Yamaha Jupiter, berasal dari arah barat keluar dari Lorong Jl. Opu To Halide dan memotong jalan Raya Poros Trans Sulawesi untuk menyebrang kearah timur. 

Diduga kedua pengendara sama-sama dalam kecepatan laju sehingga masing-masing sulit untuk menghindar. Apalagi, TKP tempat kejadian Laka Lantas ini sedikit dalam keadaan pencahayaan lampu kurang terang, serta tergolong ruas jalan persimpangan tiga tersebut, tergolong sudah padat dilalui kendaraan. 

Intinya adalah bahwa demi kepentingan penyelidikan hukum, kedua barang bukti kendaraan motor harus diamankan di Kantor Polantas Polres Palopo.

Dan demi untuk mendapatkan layanan perlindungan Asuransi Jasa Raharja bagi korban luka yang mengalami perawatan medis, maka setiap peristiwa laka lantas harus dibuktikan dengan adanya laporan polisi berdasarkan hasil olah TKP dan Pemeriksaan saksi-saksi, terang Kasat Lantas Polres Palopo untuk dipahami. (SS.01_Daeng Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama