Kapolres, Dandim 1403 SWG dan Sekda Kota Palopo Pantau Pos Pengamanan Pelayanan Mudik 1444 H


Palopo, MoN_Meraknusantara.Com, -Tiga Unsur Pimpinan Pemerintah Kota Palopo lakukan pemantauan Posko Pengamanan Pelayanan Masyarakat Mudik Lebaran Idhul Fitri 1444 H, Rabu 19 April 2023 pada pukul 21.30 wita di Pos Pelayanan Islamic Centre Kelurahan Takkalala, Kec. Wara Selatan Wilhum Polsek Wara Selatan Kota Palopo. 


Posko Pelayanan yang terdiri dari gabungan personil POLRI, TNI, DISHUB, SATPOL PP, DINAS KESEHATAN dibagi atas dua group. 

Pemantauan Langsung Tiga Unsur Pimpinan oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH. S. I. P., MH, DANDIM 1403 SWG LETKOL. INF. APRIADI NIDJI, S. M., M. I. P dan SEKDA Pemerintah Kota Palopo DRS. H. ANDI FIRMANZA.DP, SH., M. Si. 


Kapolsek Wara Selatan IPTU ALBERT LAMBA selaku Pawas Posko Pelayanan dan IPTU ANWAR S selalu Padal (Perwira Pengendali) Regu I, Serka KARANG dan SERDA ARIFUDDIN selaku Anggota Tim Bantuan dari TNI, MAHFUDDIN, IHWAN, DARJUS di Pimpin langsung Kasat Pol PP Andi Farid BASO RACHIM, AP, SOPYAN, MASRI dari DISHUB dan Aiptu Rahmat, Aipda Dede Wahyudi, Bripka James, Brigadir NURHADI, BRIPDA PARHAM. 

Seruan dan Harapan Ketiga Unsur Pimpinan kepada segenap anggota Pos Pelayanan Pengamanan Mudik,  khususnya oleh Kapolres Palopo menegaskan agar setiap anggota Tim Pos pelayanan, Jaga Kesehatan, Keselamatan, berikan layanan sebaik mungkin kepada pemudik dengan Humanis, mengisyaratkan untuk istirahat terutama bagi sopir yang mengantuk, dan lakukan pemeriksaan kesehatan bagi pemudik serta diarahkan beristirahat pada rest area yang telah disediakan. Dan hal yang tak kalah pentingnya adalah mari kita wujudkan kesadaran atas Jaga Solidaritas dan Toleransi Antar Umat Beragama. 

Sementara Dandim 1403 SWG kepada anggotanya memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pelayanan kepada rakyat, laksanakan patroli dan pemantauan setiap saat sebagai wujud antisipasi dan kepedulian. 

Kemudian oleh Walikota Palopo melalui Sekda DRS. H. Andi Firman zah, DP, SH., M. Si mengapresiasi pelaksanaan Pos Pelayanan Pengamanan Pemudik Lebaran Idhul Fitri 1444 kali ini dengan semangat Sinergitas dan Motto Pelayanan Mudik oleh Kapolres SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. P., MH dengan Pelayanan Mudik Yang "BERKESAN".


(SS.01_Nasrum Naba/Ikhsan/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama