Kecelakaan Beruntun 3 Buah Mobil Di Sampoddo Palopo Arus Lalin Macet Berjam-Jam.


Palopo, MoN_Meraknusantara.Com,- Terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntung Kamis, 20 April 2023 di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Sampoddo Kec. Wara Selatan Kota Palopo Sulsel. Diduga peristiwa kecelakan beruntung 3 buah mobil dari jalur arah yang berbeda, semuanya terlihat mengalami rusak berat dan hampir rongsok khususnya mobil Merk Honda Brio Berwarna Merah dengan Nopol DP 1324 UH. 


Mobil Merah Merk Honda Brio tersebut, selain terjadi tabrakan dengan mobil Hilux warna Hitam DD 8193 LU, Mobil Honda Brio yang meluncur dari barat Selatan ke Utara, juga ditabrak mobil box mini Merk Grandmax Nopol DD 8032 SV dari belakang pasca terjadi tabrakan sebelumnya antara Brio dan Hilux. 

Akibat kecelakaan laka lantas tabrakan beruntung ini, jalur Trans Sulawesi Poros Palopo Makassar Macet hampir 2 jam lebih. 


Lukman (55) yang ditemui di TKP menjawab singkat pertanyaan Wartawan Media ini dengan mengaku bahwa dirinya sebagai sopir mobil Dobelgabin Hilux asal Malili Kab Luwu Timur dan Lukman terlihat mengalami luka di pelipis sebelah kiri dan terlihat mengeluarkan darah. 

Sementara untuk informasi akurat yang dibutuhkan dari instansi terkait Polantas Polres Palopo, hingga berita dipublis belum ada keterangan konfirmasi terkait tentang jumlah korban dari ke tiga mobil yang mengalami tabrakan beruntung. 

(SS.01_Nasrum Naba).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama