Keluarga Besar LSM ASPIRASI & MERAK NUSANTARA PALOPO Berduka.


Palopo. MoN_Meraknusantara.com,- Inna Lillahi WA inna ilahi raji'un. Ucapan Bela sungkawa dari Kami segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Media Nasional Merak Nusantara dan LSM ASPIRASI atas meninggalnya anggota Keluarga Besar Pendukung dan Pelindung Aktifitas Kami Alm. Ridwan Jafari alias Teong. Semoga segala amalnya dijadikan amal ibadah di hadapan Allah SWT, amiin ya rabbal alamiin. 


Salah seorang anggota Rumpun Keluarga Besar warga Sampoddo, Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, Alm. Ridwan Jafari alias Teong, adalah salah salah satu rumpun keluarga yang menjadi bagian pemerhati LSM ASPIRASI dan Media Nasional Merak Nusantara Perwakilan Palopo Sulsel yang juga alamat sekretariatnya sama pada Kelurahan Sampoddo Kota Palopo. 


Pihak rumpun keluarga besar Almarhum ini, terutama dan khususnya Makkasau Harsono ( Kordinator LSM ASPIRASI WARA SELATAN) adalah bagian yang menjadi pendukung dan pelindung serta meleburkan diri sebagai keluarga besar daripada salah seorang Wartawan  Senior di Kota Palopo dan Luwu Raya ini oleh M. Nasrum Naba. 

Almarhum Teong sapaan akrab bagi rumpun keluarga, mengalami sakit dan meninggal di rumah kediamannya sendiri di jalan Poros perumahan nelayan Kelurahan Sampoddo Kota Palopo pada pagi hari ini Kamis, 4 Mei 2023 dan akan dikebumikan pada  esok hari pagi jam 10.00 wita Jum'at, 5 Mei 2023, berhubung atas permintaan rumpun keluarga untuk menunggu kehadiran Sang Tercinta Istri Almarhum yang sedang lagi menjalankan tugas negara dari Pulau Selayar Kab Selayar Sulsel. 

Selain itu, juga merupakan menunggu anaknya yang ada di Jakarta dan segera pulang melihat jasad orang tuanya untuk kali terakhir. Semoga segenap keluarga besar Almarhum diberi kesabaran dan ketabahan serta mengikhlaskannya mengahadap Kehadirat Allah SWT. 

Dalam acara melayat hari ini di rumah duka, juga dihadiri langsung oleh Beberapa Tokoh Masyarakat sekaligus Unsur Pejabat Pemerintah Kota Palopo oleh SUBAIR, SH selalu Kabag Hukum dan Lurah Sampoddo HARDIGIANTO, S. A. N beserta sejumlah Tokoh masyarakat lainnya. 

(SS.01_M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama