Ruslan, SH Adalah Sosok Sang Amanah Figur Dambaan Rakyat Harumkan Nama Pemerintah Kota Palopo.


Palopo, MoN_Meraknusantara.Com, - Sebuah jabatan dapat diemban oleh siapa saja asal memenuhi kriteria persyaratan regulasi strata keilmuan pada jenjang capaian akademik sebagai bagian daripada ketentuan administrasi. Kendati demikian, menduduki sebuah jabatan itu, juga  tidak terlepas daripada kebijakan stek holder pemimpin tertinggi pada wilayah pemerintahan suatu daerah melihat yang dapat dinilai sisi historis formalitas kapasitas, integritas, profesionalitas individu yang akan diberi amanah. 

Seperti figur sosok RUSLAN, SH selaku Camat Wara Timur Kota Palopo saat ini. Berdasarkan sejumlah sumber dari warga penduduk masyarakat Wara Timur yang multi dimensi sosial dari berbagai etnis dan suku, satu sama lainnya memberikan apresiasi jiwa kemasyarakatan Ruslan yang benar_benar merakyat. 

Mantan Kepala Desa Sampoddo ini memang dikenal sangat ramah dan penuh kepedulian kepada semua orang tanpa melihat sisi perbedaan strata golongan. Pun sikap ramah Camat Wara Timur ini membuat warga masyarakatnya yang signifikan berpenghuni warga pendatang dari Suku Makassar, Bugis, Jawa, Toraja, Thionghoa dll, semuanya salut dan empati atas metode kepemimpinannya sebagai Kepala Pemerintahan Camat Wara Timur. 

Keberhasilan ini merupakan salah satu icon keberhasilan yang mampu "Mengharumkan nama baik Pemerintah Kota Palopo" yang di nahkodai oleh Pasangan Judas Amir _ Rahmat MB yang memilih dan menunjuk Ruslan, SH sebagai pelayan masyarakat di wilayah Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. 

(SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama