Header Ads

PT Paragon technology And innovation Dukung penuh Program Pemerintah Atasi Banjir.


Tangerang- meraknusantara.com,-  H.Muhidin SPd Dampingi PJ Bupati Tangerang dan Camat Cikupa, kunjungi lokasi Langganan Banjir di kawasan jatake, samping PT CNI sampai ke PT Panca Budi, Kampung Pasirawi Gintung, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa Tangerang Banten. Jumat (1/12/2023).

Dalam kunjungannya  Pj Bupati Tangerang setelah Selesai acara peresmian kantor desa pasir jaya di dampingi Camat Cikupa dan kades pasir jaya, menyempatkan waktunya meninjau langsung titik lokasi rawan banjir dan memberikan arahan kepada beberapa perusahaan, salah satunya PT Paragon technology and innovation, yang di kunjungi PJ bupati Andy Oni untuk selalu bekerja sama dengan lingkungan dan pemerintahan yang ada agar banjir dapat ditanggulangi dengan baik.


Di tempat yang sama PJ bupati bersama camat Cikupa dan kepala desa pasir jaya H.Muhidin berdialog langsung dengan Sony Hidajat sebagai Site director PT Paragon technology and innovation, Menurut PJ bupati Harus ada kerja sama mencari solusi agar banjir dibeberapa titik bisa di tanggulangi jika musim penghujan datang,” Ujar Andi Ony Pj Bupati Tangerang.

Sony Hidajat mewakili PT Paragon technology and innovation, beserta rekan pengusaha saat di wawancara menyampaikan kepada awak media, mendukung penuh program pemerintah dan siap bekerja sama mencari solusi dalam penanganan banjir.

Ditempat yang sama, Supriyadi, selaku Camat Cikupa yang turut mendampingi Pj Bupati Tangerang mengatakan bahwa ada banyak cara untuk menanggulangi banjir, salahsatunya membersihkan drainase atau saluran air yang tersumbat.

“Membersihkan lumpur dan sampah di saluran yang tersumbat dapat memperlancar debit air hujan,” Kata Supriyadi Camat Cikupa.

Sementara itu, Sony Hidajat mewakili salah satu perusahaan yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih atas kepedulian PJ Bupati dan Camat Cikupa terhadap pengusaha dan lingkungan.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap pengusaha, kami siap bekerja sama untuk membantu mencari solusi agar banjir tidak terjadi,” Pungkas Sony Hidajat mewakili perusahaan yang terdampak Banjir.

( ilay MMA )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.