Buka Puasa Bersama Lembaga Desa Dan Pemdes Talaga Sari


Kabupaten Tangerang, MERAKnusantara com.  Bulan Suci Ramadhan ini salah satu kegiatan yang populer adalah bukber . Selain sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kebersamaan, bukber juga tempat berbagi amal kebaikan dan berbagi rezeki dengan masyarakat diAula Kantor Desa Talagasari Kecamatan Cikupa. Hari Sabtu Tgl 23/3/2024.


Peserta yang hadir dalam kegiatan buka bersama yaitu:

Aan purnaerawan Sekdes Talagasari, Fajar ketua LPM, KH. Yayan Mulyana BA, Ketua MUI kecamatan Cikupa, Ustd fahroni Ket MUI desa talaga sari, Ustd Sahi, Para Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu,Para Rt/Rw / LPM, Karang Taruna dan Para Tamu Undangan. Acara dimulai pada pukul 17,00 Sore. 


Aan purnaerawan selaku Sekdes Talagasari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan tokoh masyarakat LPM karang taruna para RT dan RW serta MUI desa talaga sari, semoga kegiatan ini bisa rutin setiap bulan ramadhan kita lakukan, ungkapnya.

Haji yayan mulyana ba Selaku Ketua MUI Kecamatan Cikupa, Mengatakan kami sangat bahagia karna ini Bulan suci Ramadhan

"Barang siapa berbahagia Senang datangnya bulan suci Ramadhan Jasadnya diharamkan masuk Neraka, " Ucapnya. 

Kepala desa Beserta jajaranya yg telah Mengadakan acara Buka puasa Bersama di Aula kantor desa Talagasari mudah2an Alloh SWT memberikan Berkah berlimpat Ganda, " Tuturnya.

Fajar Selaku Ktua LPM Mengatakan, semoga kegiatan ini bisa menambah ikatan tali silaturahmi antar lembaga desa dan Pemdes Talaga sari" Tutupnya.

Ibu Hajah Wardah dalam sambutannya memperkenalkan diri serta seremony terkait travel umroh yang bekerja sama dengan lembaga Desa Talagasari

Sebelum acara di tutup para tamu dan jamaah mendengarkan Tausyiah Kultum Menjelang Berbuka Puasa yang disampaikan oleh Ustad Adang, dan di akhiri doa oleh KH Yayan Mulyana BA.

Setelah waktu berbuka puasa selesai dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah yang dilakukan di Aula Kantor Desa Talagasari

M. Ishak(Oday)/Mukti ali (ilay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama