Heboh" Mobil Cery Cirill Mineral Water Masuk Sungai Depan Perum Atlantis Citra Raya


Tangerang-Merak Nusantara com. Mobil Cery Cirill mineral water masuk sungai depan perumahan Citra Raya Cikupa arah jalan Cukang galih Tangerang dini hari pukul 16:30 WIB Jum'at 21/03/2024

Berdasarkan keterangan warga melintas saat mendengar suara bunyi tabrakan begitu dilihat ada mobil water mineral masuk sungai setelah menabrak trotoar, ketika melihat korban supir tak memakan waktu lama langsung dibawa klinik rumah sakit terdekat"ujar saksi.


Kronologis kejadian tersebut setelah dihimpun ke TKP kendaraan dengan Nopol A8245ZW memang sudah dalam keadaan di dalam sungai kejadian ini sempat heboh menjadi tontonan warga sekitar, tak memakan waktu lama mobil kren derek langsung kelokasi untuk mengangkut mobil dari sungai.

Saat dikonfirmasi saksi salah seorang mengatakan diduga supir ngantuk, yang mengakibatkan terjadinya insiden kecelakaan tunggal"ujar saksi.

Kemacetan cukup lumayan kurang dari 30 menit berhasil mobil dievakuasi oleh petugas keamanan dengan menghadirkan alat bantu derek, Alhamdulillah tidak memakan korban jiwa supir beserta kenek langsung dibawa kerumah sakit terdekat guna perawatan pada korban"ujar saksi.

sampai berita ini dilayangkan pihak wartawan belum dapat menemukan korban dan meminta keterangan langsung pada narasumber.


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama