Keluarga Alm. Valentinus Beni Gunawan Masih Menunggu Titik Terang Dari Pihak Kepolisian, 7 Bulan masih menjadi misteri Dalam Kasus ini


Bangka Belitung, MerakNusantara com   -  Keluarga besar Valentinus Beni Gunawan kembali mendatangi Polda Babel untuk menanyakan kelanjutan dari penyidikan pada pembunuhan Anaknya yang mana sampai saat ini belum juga mendapatkan kabar baik, tak hanya Polda Babel pihak keluarga juga meminta Kapolri untuk ikut serta dalam mencari pembenaran pada pembunuhan Anaknya.

Hari ini kamis 14-03-2024 pukul 09.00 WIB pihak keluarga mendatangi Polda Babel dan membawa bukti baru terkait kejadian pembunuhan tersebut saat berada di TKP pembunuhan, Kehadiran Pihak Keluarga disambut manis oleh pihak Polda Babel didalam ruang Krimum.

Untuk saksi alam adalah saksi lama yang sudah di BAP video itu adalah video baru setelah alam sudah di BAP tertanggal  18 febuary 2024 jam 20.35 di kediaman orang tua almarhum, Keterangan yang diberikan oleh alam dalam video Agus yang memukul almarhum menggunakan kayu dari belakang pas di belakang kepala di antaranya, Ada 4 orang tersangka  2 orang Palembang Agus dan Kadek dan 2 orang lagi orang koba yang belum diketahui namanya.

Pihak keluarga sangat menyayangkan dalam penyidikan ini belum juga mendapatkan titik terang sehingga keluarga korban kembali meminta pihak kepolisian agar bekerja lebih optimal dan segera mencari titik terang pada pembunuhan tersebut.

Dalam hasil keterangan tersebut yang disampaikan oleh penyidik Reserse Kriminal Umum didalam ruangan tertutup masih menimbulkan tanda tanya dan keraguan dari pihak keluarga, karena pada keterangan yang didapatkan oleh penyidik berbeda dengan keterangan pada saat pertemuan pada pihak keluarga.

Dari Polda telah meminta keterangan dari 28 saksi dan 1 dokter spesialis ahli otopsi, dalam keterangan yang disampaikan hasil otopsi jenazah Valentinus tidak ditemukan bekas pukulan benda tumpul maupun tajam.

Pihak keluarga Valentinus masih juga belom terima dan belum puas dengan semua hasil, karena banyak keganjalan yang terjadi pada anaknya sebelum Valentinus meninggal dunia, hari ini sosok ayah alm. Valentinus meminta dan benar-benar  memohon kepada pihak penyidik Reserse Kriminal Umum untuk menggali lagi tentang kematian anaknya.

"Kami sebagai orang tua benar-benar memohon dan meminta kepada pihak kepolisian agar kasus anak kami ini agar kami mendapatkan kepuasan terhadap pembunuh anak kami, karena bagi kami tak mungkin meninggalnya anak kami ini tanpa ada penyebabnya," tutur Bernadus Bapa.

"Kami juga dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda sudah memberikan ruang dan tempat untuk kami berbagi kisah dalam perkara ini, kami sangat mengharapkan yang terbaik kepada kepolisian agar menindak tegas dalam perkara ini agar kami temukan kepuasan terhadap orang yang melakukan kejahatan yang menyebabkan Kematian pada Abang kami, dan kami juga akan berusaha mencari bukti-bukti baru untuk mengungkapkan  kebenaran ini," tambah Bony. 

Pihak Polda Babel saat ini akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan informasi lebih lanjut dalam perkara ini. (red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama