Gotong Royong Di Jalur Binaan Wilayah ( Binwil ke 1 ) Desa Pasir Gadung


Tangerang-Merak Nusantara Com. Pemdes pasir gadung beserta warga mengadakan Kegiatan gotong royong, sebagai bentuk keseriusan untuk pemantapan acara   BINWIL ( binaan wilayah ) yang bertempat di RT 03 RW 02, desa pasir gadung pada tanggal 11 Juni 2024 yang akan datang, kerja bakti ini di bantu alat transportasi mobil truk pengangkut sampah yang bekerja sama dengan dinas DLKH kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang" Sabtu 11/5/2024.

Gotong royong ini di hadiri bapak kepala desa pasir gadung ( Herdiana ) dan jajarannya

RT arsita, RT Jamal, RW ending, LPM dan Karang taruna pasir gadung serta Komarudin satpol pp kecamatan Cikupa.

Kegiatan gotong royong ini meliputi penataan tanaman  Toga ( tanaman obat keluarga) dan tanaman sayuran, serta membersihkan akses jalan menuju jalur binaan wilayah.

Jaro Mining saat di temui awak media mengucapkan terima kasih kepada Kades pasir gadung yang turun langsung dalam kegiatan ini, dan kamipun mengapresiasi kader Pokja 6 yang sudah bekerja keras untuk acara nanti, sehingga sampai lah ke tahap pemantapan,

Ucapnya"

Masih menurut Jaro Mining,

Kegiatan binwil ini merupakan program yang di lakukan rutin tahunan yang bergiliran, untuk desa pasir gadung pada tanggal 11 Juni 2024,

melalui peran serta masyarakat, sehingga akan lebih cepat di nikmati oleh masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Tutupnya"


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama