Polres Palopo Serahkan Berbagai Bantuan Kemanusiaan Terhadap Warga Terdampak Musibah Bencana Banjir Bandang Luwu,Termasuk Suplay Obat-Obatan Oleh Bidokkes


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Biddokkes Polres Palopo menyerahkan bantuan obat-obatan dari pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kota Palopo untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Kamis (9/5/2024).

Penyerahan itu dilakukan Ba Sidokkes Briptu Muhammad Ikram mewakili Kasi Dokkes Polres Palopo. Rencananya obat-obatan itu bakal diserahkan ke puskesmas di Latimojong, Kabupaten Luwu.

"Kami melakukan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Latimojong, Kabupaten Luwu," kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Obat-obatan bantuan dari Polres Palopo itu diterima Danru BKO Polres Palopo Iptu Hendrik Pawara yang selanjutnya nanti akan disalurkan ke Puskesmas.

Adapun obat-obatan yang diberikan berupa Obat demam, Obat batuk flu, Obat alergi / gatal, Obat hipertensi, Obat maag, Obat muntah, Kasa pembalut luka dan Koolfever.

"Kami harapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat di Latimojong. Dan semoga segera kembali seperti sediakala," tandasnya. (01.SS_M Nasrum Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama