SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Jalin Rencana Kerja Sama Dengan Pengelola Wisata Kuliner JTS Kemayoran Jakarta


Jakarta, meraknusantara.com, - SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) kembali jalin rencana kerja sama dengan pihak pengelola wisata kuliner JTS di kemayoran jakarta. (30/05/24) 


Hadir dalam pertemuan tersebut Bapak M. Usmansyah yang mewakili pihak pengelola  JTS, Ketua Umum SPSI bapak Benny Ashar yang didampingi oleh humas bapak Harry Wibowo serta bapak Harris Maluun.  Acara rencana kerja sama ini berlangsung di basecamp SPSI di Buaran Indah 3 Jakarta Timur. 

Dalam kesempatan itu selain menjelaskan tentang visi misi SPSI Benny Ashar juga menyampaikan bahwa SPSI siap untuk bekerja sama dengan pihak JTS baik itu terkait bidang kesenian ataupun bidang yang lain yang dibutuhkan oleh JTS, dan tentunya untuk menjalin kerjasama ini pihak SPSI akan segera melakukan survey lokasi dan penjajakan kegiatan yang nantinya bisa di jalin dalam kerjasama. 

"Pada intinya kami SPSI siap bekerjasama dengan pihak JTS dan kami akan koordinasi dengan pengurus yang lain terkait rencana kerja sama ini' kata Benny Ashar. 

Dipihak lain pengelola JTS bapak M. Usmansyah mengatakan bahwa pihak JTS akan memberikan fasilitas terutama panggung hiburan kepada SPSI untuk bisa digunakan oleh rekan rekan Seniman yang ingin mengisi acara nantinya di JTS. Selain itu M. Usmansyah juga berharap jalinan kerja sama antara JTS dan SPSI bisa segera terlaksana. 

"Saya mewakili pengelola JTS siap untuk bekerja sama dengan SPSI untuk pengelolaan panggung hiburan di wisata kuliner JTS" Kata usman. 

Lebih lanjut kedua belah pihak Bersepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih baik  setelah kedua nya melakukan evaluasi terkait apa dan bagaimana mengembangkan JTS kedepan yang lebih baik. 

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. 

(Hr) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama