Pengajian Rutin Bulanan warga Desa Talagasari Di Gelar Kembali Setelah Libur Selama Ramadhan


Tangerang Merak Nusantara Com.-Tiga tahun berjalan pengajian rutin MUI desa talaga sari kembali di gelar setelah libur selama bulan suci Ramadhan,

Pengajian rutin bulanan ini di hadiri oleh warga desa talagasari dan 


Pemerintahan desa, Ormas PP, LPM, karang taruna, ketua RT sedesa talaga sari ( Asidin )

Hadir pula ket. MUI Beserta SEKUM MUI KEC.

KH.Yayan Mulyana , BA, dan ustad Nurul Iman S. Pd

Pengajian bertempat di musolla alhidayah rt 14/ 03. Jumat malam 31/5/2024.

Acara di awali pembukaan oleh mc ust. Ajun di lanjutkan tahlil tahmid yg di pimpin oleh kiyai Ruyani

Di lanjutkan dngn sambutan sambutan,

Bpk Rw dayat selaku sohibul bait, Kepala desa yg di wakili oleh bpk Aan selaku sekdes, Ket. MUI desa Ust. Pahroni, Ket. MUI kecamatan Cikupa.

 KH. Yayan Mulyana .B.A

dan acara inti Pemateri Kiyai sahi muslim.

Dalam sambutannya  RW Dayat selaku ketua RW 03 sekaligus sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada jajaran MUI desa talaga sari yang telah mempasilitasi kegiatan ini, serta para kiyai, tokoh masyarakat khususnya jamaah mushola Al hidayah, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang pahala buat kita semua, ujarnya.

Sementara itu sekdes Aan mewakili kades H Nano Subarno singa Wijaya, menyampaikan salam hormat dan meminta maaf kepada para kiyai, tokoh  masyarakat khususnya jamaah yang hadir, karena pak kades belum bisa hadir di kesempatan ini, di karenakan kurang sehat, tetapi beliau support kegiatan kegiatan ke agamaan yang ada di desa Talaga sari, ungkapnya.

Di tempat yang sama ustad Pahroni dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga desa talaga sari untuk meramaikankan ikut serta dalam kegiatan ini, klo bukan kita siapa lagi, karena ini bukan pengajian MUI, secara umum ini adalah  pengajian seluruh warga desa talaga sari, khususnya kaum muslimin, pemdes dan MUI hanya mempasilitasi, ucapnya.

Sebelum acara di tutup Jamaludin ( thebing ) mewakili pemdes memberikan pemaparan terkait dengan isi perekrutan ketenaga kerjaan yang beredar di masyarakat agar tidak simpang siur, 

Warga bisa menanyakan langsung kepada RT setempat, kata pak thebing.

Acara di akhiri dengan doa oleh Kh.Yayan mulyana ,B.A


( Ilay Ghostafo )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama