AMIN P NAPITUPULU BACALEG DPR RI FARKSI PDI PERJUANGAN BERBAGI DENGAN PARA LANSIA DAVIL BANTEN 2


CILEGON ,– Media Merak Nusantara. Com, - Amin P Napitupulu seorang Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Banten 2 yang mencakup wilayah Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kabupaten Serang, tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerahnya. Beliau memberikan paket sembako dan uang tunai kepada para lansia, serta memberikan bantuan untuk perbaikan jalan Gunung Ingas yang berada di perbatasan antara Cilegon dan Kabupaten Serang.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Tindakan sosial yang dilakukan Amin P Napitupulu SH,.MH, ini menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dan menjadi bagian dari amanah yang akan diembannya jika terpilih menjadi Anggota DPR RI. Beliau berharap bahwa bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban yang mereka pikul.

Ini merupakan bagian dari amanah nanti yang akan diemban jika menjadi Anggota DPR RI agar selalu respon terhadap permasalahan sosial,” ungkapnya.

Salah satu lansia yang menerima bantuan, Ibu Sunena, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap apa yang diimpikan oleh Amin P Napitupulu SH,.MH dapat terwujud.

Semoga apa yang di cita citakan Bapak Amin terwujud,” ungkap Sunena

Tindakan sosial seperti ini tidak hanya menunjukkan kepedulian dan empati terhadap sesama, tetapi juga memberikan harapan dan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat melakukan hal yang sama.

Semoga tindakan sosial dari Amin P Napitupulu dan para pemimpin lainnya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu satu sama lain, serta dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia..

Red/Apang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama