DPW BRINUS JATENG akan gelar Gebyar Seni Budaya - Ekonomi Kreatif - Pariwisata 18-19 Maret 2023 di Wisata Watu Gajah Semarang


Semarang - meraknusantara.com,- DPW BRINUS JATENG (Brigade Nusantara) akan mengadakan Kegiatan pada tgl 18-19 Maret 2023 Menggelar Agenda " Gebyar Ekonomi Kreatif Seni Budaya dan Pariwisata 2023 " yang akan dilaksanakan di Wisata Watu Gajah Park di Ungaran Kabupaten Semarang .

Acara tersebut meliputi pameran UMKM, Lomba mewarnai untuk anak TK, Lomba Puisi tingkat SD, Lomba melukis caping untuk umum, Parade musik akustik serta lomba memancing.

Memang semua kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari ujar Dodi Nurhadi selaku Ketua Panitia yang juga Sekretaris DPW BRINUS JATENG. Untuk informasi bagi masyarakat yg berminat mengikuti lomba bisa menghubungi Panitia guna mengikuti kegiatan acara tersebut.dalam hal ini menurut Ketua Panitia memang acara ini untuk mengisi program kegiatan organisasi Brinus Jateng di tahun 2023 serta menyalurkan hobi seni untuk anak-anak pemula dan masyarakat secara umum di cabang-cabang kegiatan yg ada pada acara ini .

Bambang Wuragil selaku Ketua DPW BRINUS JATENG menambahkan bahwa Kegiatan ini sangat memberikan Inovatif bagi Remaja dan Pemuda sebagai Generasi Milinial yang harus diberikan kesempatan mengembangkan Kreativitas Muda yang bermanfaat dan BRINUS sebagai Organisasi Masyarakat berusaha untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan Program Kerja DPW BRINUS JATENG untuk tahun 2023 juga sudah dilaporkan pada Ketua Umum dan Sekjen DPN BRINUS (Brigade Nusantara) saat berkunjung ke Jakarta . (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama