Andri Gunawan Bagikan Ta'jil dari H.Rano Karno


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com , Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, H.Rano Karno,S.IP kembali mengadakan kegiatan Rano Karno Berbagi Ta'jil yang dilaksanakan koordinator Tim RK, Andri Gunawan di Jl.Raya Mauk Kronjo, Desa Karang Anyar, Kec.Kemiri, Kab.Tangerang, Selasa (12/04/2023). 

Ratusan menu khas berbuka puasa yang disajikan langsung disambut antusias oleh warga yang sedang ngabuburit diperlintasan jalan penghubung Kecamatan Mauk, Kronjo, dan Kemiri tersebut.

Andri Gunawan selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Rano Karno Berbagi Ta'jil ini dilaksanakan oleh koordinator tim RK di pelbagai daerah di Tangerang Raya.

"Alhamdulillah setiap bulan puasa para koordinator tim RK selalu rutin melaksanakan kegiatan Rano Karno Berbagi Ta'jil untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di beberapa daerah di Tangerang Raya. Salah satunya diwilayah kecamatan kemiri ini " Andri Gunawan, Ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, Andri Gunawan yang juga merupakan anggota Partai PDI Perjuangan melibatkan para relawan, simpatisan, dan para pengurus PAC PDI Perjuangan untuk bergotong royong dalam kebaikan.

"Saya merasa bahagia sekali karena pada kegiatan Rano Karno Berbagi Ta'jil kali ini para relawan, simpatisan dan para pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kemiri dan Mekar Baru ikut berpartisipasi membagikan menu berbuka puasa untuk masyarakat. Terima kasih" Andri Gunawan, Ungkapnya.

Masyarakat yang antusias menyambut kegiatan Rano Karno Berbagi Ta'jil ini merasa senang dengan adanya kegiatan ini. 

"Terima kasih Bapak H.Rano Karno.Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan" Ogi, Ungkapnya.


Red/Iwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama