Angkatan 10 IPASS MTs Muhammadiyah Bantaeng Menggelar Peduli Sesama Tingkatkan Iman danTaqwa.


Bantaeng, MoN-Meraknusantara. Com, -Angkatan ke-10 Sanggar Seni Ikatan Pelajar Seni dan Sastra (IPASS) MTs Muhammadiyah Bantaeng menggelar kegiatan bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama dengan Tema " Peduli Sesama Kokohkan Iman dan Taqwa, di halaman masjid Raya Jalan Raya Lanto para pengurus Sanggar IPASS berbagi sebanyak 150 paket takjil dibagi kepada para pengguna jalan hari ini kamis 13 April 2023.


Kegiatan ini di dampingi langsung oleh Pembina Sanggar IPASS Muh Nur Fajrin. S.Pd, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda program kerja pada pengurus Sanggar IPASS.


Hal ini sudah angkatan ke-10, berarti kegiatan sudah berlangsung 10 tahun. Dan harapan kami semoga kegiatan ini akan terus berlanjut  selain dari pada kegiatan rutin Sanggar kami secara berkelanjutan. 

Perlu diketahui juga, bahwa pada Sanggar kami terbagi beberapa bidang yaitu, bidang tari, bidang musik, bidang teater, bukan dan seni rupa, tutup Fajrin. 

Kegiatan ini disupport langsung oleh kepala MTs Ibu Mantasiah. S. Ag, bahwa kami akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan para anak didik kami untuk selalu berkreasi dan berinovasi untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya. 

Dan secara realitas anak didik kami, terlihat sejumlah potensi yang patut menjadi perhatian kami. Terlebih lagi kegiatan yang didukung melalui pembinaan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya, ucap kepala madrasah kepada wartawan media ini. 

(SS_01.NN/A.Kahar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama