Erick Lucky Nyanyikan lagu Berjudul "Diriku Yang Sendiri Lagi" Ciptaan Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Erick Lucky kembali hadir menggebrak dunia musik di tanah air dengan membawakan sebuah lagu karya Kyai Musik Jhon Dayat berjudul Aku Yang Sendiri Lagi, lagu bergenre Pop ini dibawakan Erick Lucky dengan begitu apik dan begitu pas dengan warna vokal yang dimilikinya.

Dalam Lagu Aku Yang Sendiri Lagi, tentunya masih berbicara tentang sebuah kisah cinta yang melankolis begitu syahdu dan begitu mendayu dayu seolah mengungkap seluruh isi hati tentang sepinya hati yang menderita karena kesendirian serta beban rindu yang mendalam pada sang buah hati.


"Lagu Aku Yang Sendiri Lagi, sangat cocok dinyanyikan bagi mereka yang sedang kesepian dan berharap datangnya seorang kekasih " kata Erick Lucky.

Selain itu lagu Aku Yang Sendiri Lagi, seakan membawa kita pada nuansa era 80 / 90an dimana lagu Pop Melankolis sedang merajai balantika musik di tanah air apalagi lagu ini dibawakan oleh penyanyi yang tak perlu lagi diragukan kemampuanya karena Erick Lucky merupakan seorang penyanyi yang sudah cukup lama malang melintang di blantika musik tanah air.

Lebih jauh Erick Lucky berharap lagu yang dibawakanya ini bisa diterima para pecinya musik Pop di tanah air, dan tak lupa pula Erick Lucky berharap dukungan dan suport dari semua masyarakat

Lagu ini diproduksi oleh Pribumi Record

Pencipta lagu Jhon Dayat

Musik Oleh Nino

Ampun ya Allah seampun-ampunya sampai masuk sorga

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama