"NYANYIAN ISIS" Lagu Baru Karya Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Kyai Musik Jhon Dayat kembali luncurkan sebuah lagu baru berjudul ISIS (Istri Soleha Idaman Suami) sebuah lagu bernuansa Pop religi yang enak untuk didengar dan nikmati.

Dalam lagu "NYANYIAN ISIS" ini Kyai Musik Jhon Dayat kembali mengajak kepada kita untuk menciptakan susana rumah tangga yang harmonis sesuai ajaran sunnah Nabi Muhammad SAW yang selalu mengajarkan bagai mana menciptakan sebuah keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah.


Lagu "NYANYIAN ISIS" sair-sairnya begitu ringan dan tentunya mudah untuk dihapal seperti lagu-lagu lainya ciptaan Kyai Musik Jhon Dayat, sebuah lagu yang familier dan merakyat.

Kepada awak media Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan lagu "NYANYIAN ISIS" merupakan sebuah lagu yang mengajak kepada para istri untuk menjadi perempuan yang Sholeha ,perempuan yang sayang dan patuh pada suaminya.

"Lagu ini mengajak kepada para Istri untuk menjadi wanita yang sholeha ,wanita idaman semua laki-laki" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Lebih jauh Kyai Musik Jhon dayat berharap kepada para pecinta musik khususnya para pecinta lagu Jhon Dayat untuk terus menciptakan suasana damai baik damai didalam keluarga , dimasyarakat maupun damai dalam berbangsa dan bernegara, saat ini adalah saat yang tepat untuk menciptakan kedamaian karena saat ini adalah bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan, jelas Kyai Musik Jhon Dayat.

Ampun Ya Allah Seampun-ampunya Sampai Masuk Sorga

"NYANYIAN ISIS" Diproduksi Oleh Pribumi Record

Pencipta Jhon Dayat

Musik  Nino

Untuk pembuatan lagu / Iklan hub. 081318513212 / O81808687909

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama