Muhammad Jembar M.Si , " Santunan Anak Yatim Dan Buka Bersama Adalah Kegiatan Rutinitas Setiap Tahun "


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com.-Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh kemulian dan keberkahan serta magfirah rahmat .Demi meningkatkan tali silatuhrahmi dan jiwa kebersamaan yang tinggi yang penuh dengan dedikasi dan edukatif , DPC Partai Nasdem se Kabupaten Tangerang menggelar buka bersama dan santunan anak Yatim di Hotel Yasmin Jl.Binong Curug Kabupaten Tangerang / Banten .

Giat acara santunan anak yatim dan buka bersama yang penuh dengan dedikatif dan edukatif berjalan lancar penuh khimad , dan acara di tutup dengan Doa Bersama .

Turut hadir dalam kegjatan acara tersebut , Ketua DPAC Partai Nasdem , Sekjen DPAC Partai Nasdem dan Ketua DPC Partai Nasdem se Kabupaten Tangerang , Para Anak Yatim dan Tamu Undangan .

Usai giat acara , Muhammad Jembar M.

Si , ketika di wawancara oleh awak media , mengatakan 

"Ahamdullilah bahwa acara satunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan ." Ungkapnya ( 08-04-2023) 

Lebih lanjut lagi Muhammad Jembar M.Si Bacaleg Dapil Tiga ( Dapil Tiga ) dari Partai Nasdem , mengatakan lebih jelas lagi

" Kegiatan ini adalah rasa kebersamamaan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat nilai - nilai  persaudaran dan tali silatuhrahmi serta di samping itu juga adalah  untuk berbagi rasa dan kasih kepada para anak yatim , yaitu dengan memberikan santunan kepada mereka agar mereka tidak merasa sedih atau sendirian di karenakan di tinggalkan orang tuanya , apalagi di saat mengjelang Idul Fitri .Rasa kasih dan berbagi adalah tujuan dari acara ini yang  sifat mengutamakan  kepedulian yang utama kepada para anak yatim yang sangat kami cintai . Sekali lagi kita ambil khimad dari kegiatan acara ini , kebersamaan itu  indah." Pangkasnya.

Masih di tempat yang sama hal yang nada juga di sampaikan oleh   , Sekjen DPAC Partai Nasdem .

" Alhamdullilah , acara  rutinitas tahunan satunan anak yatim dan buka bersama  yang dilakukan setiap tahun dibulan suci ramadhan berjalan dengan lancar dan penuh khimad ." Tandasnya

Tidak sampai disitu , kami awakmedia mewawancara beberapa anak yatim .

" Alhamdullilah , senang sekali dan merasa terbantu , terima kasih banyak ." Katanya sambl terseyum penuh bahagia dan harapan seakan mereka dalam belaian dan kasih orang tuanya . Rasa kecintaan kepada anak yatim adalah merupakan bagian  anugrah yang sangat berharga dari Allah SWT .

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama