Pembagian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Untuk Menunjang Ekonomi Di Bulan Ramadhan


Sragen, - meraknusantara.com,- Wujud  kepedulian sosialnya Serda Rivo Anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen beserta Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan sembako kepada puluhan KK Miskin, lansia dan dhuafa di bulan suci Ramadhan, Kamis ( 06/04/2023 ) 

Daya konsumsi masyarakat di bulan suci Ramadhan meningkat dibandingkan dengan bulan-bulan biasa. Hal tersebut mengakibatkan warga kurang mampu kesulitan memenuhi kebutuhan pokok seperti bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Oleh karena itu, Serda Rivo sinergi dengan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai upaya untuk meringankan beban kebutuhan mereka di bulan suci Ramadhan. Puluhan warga Miskin, Lansia dan dhuafa di Wilayah Gondang menerima bantuan berupa sembako untuk kepentingan di bulan suci Ramadhan.

Serda Rivo faham betul kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini secara umum akan meningkat. Karena itu, kita berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako agar mereka bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan terbantu,” kata Rivo

Kepedulian dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan sembako di bulan suci Ramadhan sangatlah diapresiasi oleh penerima manfaat. Banyak di antara mereka yang merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.


(Ak/Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama