Header Ads

DPD GWI Banten Bentuk Panitia Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Kota Dan Kabupaten di Wilayah Banten


Kota Tangerang, Meraknusantara.Com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Banten adakan Rapat pembentukan panitia pelaksana deklarasi dan pengukuhan pengurusan Organisasi GWI mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Kota dan Kabupaten, Sabtu (09/12).

Rapat diharidi kurang lebih 40 orang yang terdiri dari sebagian pengurus dan anggota ini diselenggarakan di Rumah Makan Hj. Kokom Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD GWI Banten Syamsul Bahri berkomitmen dalam organisasi yang di embannya tersebut akan mengedepankan kekompakan dan sinergisitas dengan jajaran agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik. 

"Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan media yang sudah hadir dalam rapat kali ini. Ada satu hal yang ingin saya sampaikan bahwa jika kita ingin maju, kita harus jaga kekompakan dan saling mensupport satu sama lainnya," ucap Syamsul disela acara Deklarasi GWI yang dihadiri puluhan Insan Pers yang masuk dalam naungan GWI Provinsi Banten. 

Syamsul juga memaparkan, Pengurus GWI tingkat Kota dan Kabupaten dibeberapa daerah di Provinsi Banten sudah terbentuk, tinggal bagaimana menjalankan dan menjaga organisasi agar berjalan dengan baik. 

"Untuk pengurus saat ini sudah terbentuk dibeberapa Kota dan Kabupaten, diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kota Serang, dan untuk selanjutnya bertahap," ujarnya.

Syamsul juga menghimbau kepada para pengurus dan anggota GWI untuk tidak menyalahgunakan organisasi ini untuk kepentingan pribadi.

"Ibarat pepatah 'Tak Kenal maka Tak Sayang' artinya tinggal kita yang menjalaninya dengan saling mensupport satu sama lainnya, dan saya berharap pengurus organisasi baik DPD dan DPW ini tetap solid untuk kepentingan kita bersama," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen GWI Provinsi Banten Suhardiman juga berharap acara deklarasi GWI  dapat berjalan sukses dan lancar. 

"Mudah mudahan acara kita nanti dapat sukses dan kepada semua panitia dan anggota agar kompak selalu," tambahnya.

Turut hadir dalam Rapat ini, Biro Hukum GWI Kota Tangerang Coki Siregar SH, yang turut mensupport pembahasan Acara Rapat Kerja (Raker) di bulan Januari tahun 2024 mendatang.


(Red/ Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.