Bangun Sinergitas Polres, BNN dan Lapas Kelas II A Palopo Satnarkoba Turut Laksanakan Giat Pemeriksaan Narapidana Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan


Palopo. SULSEL. MERAK. nusantara.com, -Satuan Narkoba Polres Palopo melakukan penggeledahan kamar narapidana di Lapas Kelas IIA Palopo, Jumat (5/4/2024). 

Dipimpin Kalapas Palopo, Satnarkoba Polres Palopo bersama BNN Palopo melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di kamar warga binaan.

Saat ini, Lapas Palopo menampung 844 narapidana dan tahanan. Dimana 820 diantaranya pria, 22 wanita dan dua orang anak-anak.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan penggeledahan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polres Palopo, BNN dan Lapas Palopo dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan penggeledahan yang dilakukan terhadap ruang hunian para narapidana ditemukan barang-barang berupa alat elektronik, benda tajam dan semua benda-benda yang tidak diperbolehkan," kata Kasi Humas Polres Palopo.

"Barang-barang yang berhasil disita antara lain kipas angin, gunting, paku, kartu Remi, sendok, garpu, charger HP dan headset," lanjutnya.

Kasi Humas Polres Palopo berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Polres Palopo, BNN dengan Lapas Palopo.(01.SS.M NASRUM NABA/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama