Karang Taruna Desa Suka damai Giat Rapat kerja Dan Buka Puasa Bersama.


Tangaerang-Merak Nusantara Com.-Karang Taruna Desa suka damai terus berkomitmen untuk selalu berbuat dan berkarya melalui program kerja nyata.

Hal tersebut tertuang dalam rapat kerja dan buka puasa bersama Pengurus Karang Taruna Desa suka damai yang berlangsung di kediaman rumah ketua  Inta Ardinata ( ketua karang taruna desa suka damai ) kampung Cirewed RT 03 RW 03 kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, Sabtu (6/4/2024).


Menurut Inta Ardinata selaku ketua katar desa Suka damai saat di wawancara awak media merak Nusantara com. merasa bersyukur, Alhamdulillah kegiatan buka bersama dan rapat kerja berjalan lancar, kegiatan buka puasa ini rutin kita lakukan setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang silaturahmi antar anggota, Inta Ardinata berharap semoga katar desa Suka damai kedepannya semakin berkembang dan semoga perusahaan perusahaan yang ada di desa suka damai bisa bersinergi dengan kami, ungkapnya.

Lanjut Inta mengatakan tujuan rapat hari ini untuk menyusun program kerja Karang Taruna desa suka damai tahun 2024.

"Dari program kerja yang terlaksana tahun lalu, pada hari ini kembali kita susun kegiatan apa saja yang bakal kita kerjakan. Tentunya kegiatan yang bakal kita kerjakan sesuai dengan tugas dan fungsi karang taruna," tutupnya.

ditempat yang sama, bendahara karang taruna desa Suka damai Kusnaedi, mengatakan sesuai dengan permensos nomor 5 tahun 2019, tugas dari karang taruna salah satunya mengembangkan potensi generasi muda dan masyarakat.

Kita anggota karang taruna, karang taruna tidak boleh berhenti untuk berkarya demi desa Sukadamai jaya, ujar Kusnaedi.

Acara di tutup dengan ucapan bersama, selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah, kami pengurus karang taruna desa suka damai mohon maaf lahir dan bathin.


( Ilay MMA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama