Komitmen Terhadap Lingkungan Hidup, Ampel Indonesia Apreasi Komitmen PT. Nata Putra Nusantara


Tangerang, Merak Nusantara Com. Pengangkut Limbah B3 adalah badan usaha yang sudah memiliki izin khusus untuk melakukan kegiatan pemindahan limbah B3 dari suatu lokasi pengelolaan ke lokasi pengelolaan lainnya, Izin pengelolaan limbah B3 tentang pengangkutan limbah B3 didapat dari Dirjen Perhubungan, dengan disertai Rekomendasi Pengangkutan Limbah B3 dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Komitmen perusahaan pengangkut limbah B3 harus jelas dengan menuju bumi hijau untuk masyarakat, seperti yang di canangkan PT. Nata Putra Nusantara akan terus berkomitmen menghijaukan bumi untuk kelangsungan hidup mahluk hidup serta akan menjaga kepercayaan perusahaan-perusahaan penghasil limbah B3 yang sudah bekerja sama dengan PT. Nata Putra Nusantara.

Dikatakan oleh Ketua Bidang Edukasi Lingkungan Hidup Lembaga Swadaya Masyarakat Ampel Indonesia, " Bahwa kami sangat apresiasi PT. Nata Putra Nusantara yang sudah berkomitmen hijaukan bumi dan kami Ampel akan terus didalam pengawasan agar bisa mengurangi pencemaran lingkungan." Jelasnya Atok

Lanjut atok" kami sangat mengapresiasi perusahaan jasa pengakut, pemanfaat, pengelola dan pemusnah limbah B3 yang berkomitmen dalam menjaga kelestarian alam untuk masa depan" tegasnya. 


( MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama